TAWASHSHULAN | MEMBEDAH JALAN PIKIRAN CAK NUN

Assalamualaikum Wr. Wb

“Mbah Nun menegaskan mengapa kita perlu tawashshulan, bahwa kita tawashshulan karena menyadari ada hal dalamhidup kita yang tidak mampu kita atasi. Oleh karena itu, tidakada pilihan selain mengadu dan berupaya mendekatkan dirikepada Allah SWT dengan memohon syafaat atauperantaraan kepada Allah Swt melalui Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Inilah salah satu tujuan utamaTawashshulan“.

Sebagai Jamaah Maiyah, apakah kita pernah bertanyabagaimana orang di luar Maiyah memandang sosok Mbah Nun? Jika iya, pada edisi ini akan dibersamai oleh Ahmad Yulianto, seorang pengajar di UIN Malang dan pengasuhkelompok pengajian kitab kuning. Ahmad Yulianto akanmembedah Jalan Pemikiran Mbah Nun lewat disiplin ilmuyang dimilikinya.

Bagi Jamaah Maiyah, hal ini tentu sangat menarik mengingatAhmad Yulianto sebelumnya tidak pernah bersinggungandengan Mbah Nun dan Maiyah.

Dengan penuh rasa hormat dan kerendahan hati, Jannatul Maiyah Malang Raya mengundang Dulur-Dulur untuk hadirdalam acara Tawashshulan edisi ke—22 yang akandiselenggarakan.

Hari, tanggal:  Rabu, 29 November 2023

Waktu: Pukul 19.30 WIB s.d. Selesai

Lokasi: Rumah Maiyah Al—Manhal Malang

Semoga Allah Swt meridhoi usaha kita dan memberikan barokah kepada acara ini. 🙏

Wassalamu’alaikum Wr. WB

Catatan:

– Acara terbuka untuk umum
– Dianjurkan memakai atasan putih dan sudah memiliki wudhu
Membawa air mineral sendiri jika diperlukan
#TawashshulanNov

Lihat juga

Lihat juga
Close
Back to top button