KEBAHAGIAAN LUMBUNG BAILORAH DISAMBANGI MBAH NUN

“Sueneng banget dan nambah semangat,” demikian Cak Rudd, sesepuh Lumbung Bailorah, mengungkapkan perasaan teman-teman penggiat Maiyah Lumbung Bailorah Blora setelah dua hari lalu Mbah Nun menyambangi mereka dalam rangka Milad Lumbung Bailorah yang ke-6.

Terlebih kebahagiaan itu sangat dirasakan keluarga Mas Andri yang rumahnya ketempatan tasyakuran pada sore harinya sebelum malamnya acara Tawashshulan dan Sinau Bareng bersama Mbah Nun di Taman Tertonadi Blora sebagai puncak Milad ke-6 Lumbung Bailorah. 

“Andri yang awalnya jamaah youtubiah, bergabung dengan Lumbung Bailorah baru tiga tahun tidak pernah membayangkan Mbah Nun kersa rawuh dan pinarak di rumahnya, dan ibunya Mas Andri yang menyiapkan ambengan tentu yang paling senang dengan rawuhnya Mbah Nun,” ungkap Cak Rudd. 

Lihat juga

Perasaan bahagia dan senang juga tampak ketika usai acara Tawashshulan dan Sinau Bareng bersama Mbah Nun pada diri teman-teman ketika selesai beres-beres lalu makan bersama sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing. (Redaksi Lumbung Bailorah)

Lihat juga

Back to top button