RUMAH MAIYAH AL-MANHAL GELAR TASYAKURAN MILAD KE-70 MBAH NUN

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan, mari kita ucapkan terima kasih kepada Allah Swt. atas pemberian kesehatan yang diberikan kepada Marja, Guru dan Ayahanda kita, Emha Ainun Nadjib (Mbah Nun), yang akan memasuki usia 70 tahun pada tanggal 27 Mei 2023.

Mbah Nun adalah sosok yang tak ternilai dalam kehidupan kita. Ibarat sebuah lautan yang memberikan keindahan dan manfaat yang melimpah, beliau telah memberikan ilmu dan pengarahan yang tak terhingga kepada kita semua. Kita sebagai salah satu pantainya Mbah Nun, sudah sewajarnya ikut merayakan dan bersyukur atas anugerah kesehatan yang Allah Swt. karuniakan Kepada Marja, Guru dan Ayahanda kita ini.

Dalam rangka memperingati Yaumul Milad Mbah Nun ke-70, kami mengundang seluruh dulur-dulur Jamaah Maiyah Malang Raya untuk hadir dalam acara Tasyakuran yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 27 Mei 2023
Waktu: Pukul 19:30 WIB – Selesai
Tempat: Rumah Maiyah Al-Manhal

Lihat juga

Mari kita berkumpul bersama untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghormatan kita kepada Mbah Nun atas segala dedikasi dan jasa-jasanya yang tak ternilai. Acara ini juga menjadi momen berharga untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan.

Dress code: Atasan putih

Demikianlah pengumuman ini kami sampaikan. Semoga kita semua dapat hadir dan menjadikan acara ini sebagai wujud rasa cinta dan penghargaan kepada guru kita. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

(Rumah Maiyah Al-Manhal Malang)

Lihat juga

Back to top button