SYAWALAN DAN PERSIAPAN MILAD KE-6 LUMBUNG BAILORAH BLORA

Rutinintas para penggiat Simpul Maiyah Lumbung Bailorah Blora Jawa Tengah di bulan Syawal ini agak berbeda dengan sebelumnya. Biasanya kami tidak pernah berkumpul untuk mengadakan Syawalan, kali ini berkumpul untuk Syawalan sekaligus Tawashshulan.

Syawalan tahun ini memang istimewa bagi Jannatul Maiyah Lumbung Bailorah dikarenakan berbarengan dengan Milad Lumbung Bailorah yang ke-6 yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2023. Tadi malam di kediaman salah satu penggiat Lumbung Bailorah kami berkumpul melaksanakan Tawashshulan dalam rangka Syawalan sekaligus koordinasi persiapan Milad Lumbung Bailorah yang ke-6. Istimewanya Milad Lumbung Bailorah yang ke-6 ini  akan dirawuhi oleh Mbah Nun dan akan diselenggarakan pada Rabu 10 Mei 2023 pukul 20.00 WIB bertempat di Taman Tirtonadi Blora.

Acara tawashshulan dimulai pukul 21.00 dipimpin oleh Cak Rud. Sekitar 1,5 jam acara Tawashshulan selesai dan dilanjutkan dengan koordinasi kepanitiaan Milad 6 tahun Lumbung Bailorah. Seperti biasa khas obrolan dulur-dulur Maiyah yang selalu gayeng, tak terasa hari sudah berganti. Setelah beberapa poin penting terkait pelaksanaan Milad 6 tahun Lumbung Bailorah sudah dirembug dengan baik, akhirnya kami membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

(Redaksi Lumbung Bailorah)

Lihat juga

Lihat juga

Back to top button