PERSIAPAN TEKNIS SINAU BARENG SRIMULYO FEST 2022

Sinau Bareng nanti malam (16/11) dalam rangka puncak pekan Srimulyo Fest 2022 digelar di Kompleks Industri Dalan Anyar Srimulyo Kecamatan Piyungan Kabupaten Bantul yang berada di Jalan Wonosari KM 12 dan merupakan segitiga emas jalur wisata ke Yogyakarta.

Persiapan teknis sudah dimulai sejak siang kemarin diawali dengan pemasangan rigging panggung acara dan disusul tahap-tahap selanjutnya. Sebelum persiapan teknis, tim KiaiKanjeng dua minggu sebelumnya sudah survei lokasi dan berkoordinasi dengan panitia dan Pak Lurah Srimulyo di antaranya untuk menyiapkan tempat transit KiaiKanjeng dan mengetahui secara langsung jarak antara tempat transit dengan lokasi acara. 

Acara Srimulyo Fest 2022 ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kalurahan Srimulyo dengan tema “Wong Jawa Ora Ilang Jawane” sebagai ujud ajakan mereka kepada generasi muda untuk melestarikan budaya Jawa sebagai bagian dari budaya bangsa Indonesia. Dengan Sinau Bareng ini, teman-teman Karang Taruna ingin Mbah Nun memperkuat semangat dan kesadaran melestarikan budaya Jawa tersebut. 

Lihat juga

Lihat juga
Close
Back to top button