NGECAS AKI SOAK

(Tulisan untuk Mbah Nun)

Akhir-akhir ini channel youtubenya caknun.com aktif mengupload video-video Mbah Nun yang lama-lama mulai dari “Mencari Voucher Syafaat, di Purworejo”. Hingga 2 hari yang lalu yang berjudul “Dari Panggungharjo ke Surga”.

Video dawuh Mbah Nun ini sangat-sangat mengobati hati saya, yang rindu menatap dan mendengarkan beliau secara langsung, tapi saat ini kita belum bisa menatap beliau karena beliau masih dalam proses-proses istirahat.

Saya pribadi mengibaratkan diri saya adalah aki soak, setiap kali merasakan penurunan iman, sembahyang bolong-bolong, itu tandanya saya sedang soak dan harus di-cas. Mohon maaf, sekali lagi mohon maaf Mbah Nun saya ibaratkan sebagai pengecas aki.
Entah, setelah saya mendengarkan dawuh-dawuh Mbah Nun dan para Marja’, semangat untuk ibadah tumbuh lagi, iman yang gamoh jadi kokoh lagi.

Mbah, Matur suwun sampun mbarengi anak cucu, matur suwun juga para Bani Muhammad, Mbah Fuad, Mbah Mif, Mbah Dil, Mbah Nas, Lik Zakki dan semua Sedulur Mbah Nun yang membersamai Jamaah Maiyah hingga kini, semoga enggal laras Mbah.

Lihat juga

Lihat juga
Close
Back to top button