MILAD KE-8 WAROK KAPRAWIRAN

Bulan Agustus kemarin, tepatnya pada tanggal 10, teman-teman penggiat Simpul Maiyah Warok Kaprawiran (yang mencakup teman-teman jamaah Maiyah di Madiun, Ponorogo, Magetan, dan Ngawi) menggelar acara untuk memperingati Milad ke-8 Warok Kaprawiran.

Acara diselenggarakan di kediaman Pak Andik Ponorogo. Tidak hanya para penggiat, yang terlibat dalam acara milad WK ini adalah warga masyarakat setempat. Acara terbagi menjadi dua. Pagi hingga sore dilangsungkan khataman Al-Qur’an oleh teman-teman JQNH NU (Jam’iyah Qurro’ wal Huffadh Nahdhatul Ulama) Ponorogo. 

Kemudian di malam harinya adalah Tawashshulan, potong tumpeng, dan ramah-tamah para penggiat Warok Kaprawiran dengan warga masyarakat. Yang hadir adalah warga Perumahan Sentono, keluarga sohibul bait, dan perangkat Desa Sawo, Ponorogo, dan tentu saja perwakilan teman-teman Jamaah Maiyah dari Ngawi, Magetan, dan Madiun. 

Kendati sempat terjeda lama selama masa Covid-19, Warok Kaprawiran tetap berjalan. Setiap titik dari empat titik Warok Kaprawiran tetap menjalankan kegiatan di lingkup masing-masing, di antaranya dengan berkegiatan bersama masyarakat  Selain itu, silaturahmi antar titik senantiasa terjalin dengan baik. Termasuk mereka berkumpul saat Milad ke-8 Warok Kaprawiran ini. 

(Redaksi Warok Kaprawiran) 

Lihat juga

Back to top button